Search This Blog

Tuesday, August 02, 2016

Manfaat Tidur Siang

Mencoba kembali menyapa pembaca, kali ini admin ingin berbagi tentang manfaat tidur siang. Berikut manfaat yang bisa didapat dari tidur siang :



1.     Tidur siang dapat  meningkatkan daya ingat otak. Setidaknya diperlukan waktu 35-45 menit untuk tidur siang agar otak kembali fresh, sehingga meningkatkan daya ingat otak, selain itu juga membuat anggota tubuh anda fit kembali.

2.     Tidur Siang dapat membantu proses peremajaan anggota tubuh. Karena sel-sel lebih aktif bekerja saat anda sedang beristirahat.

3.     Tidur siang mampu membangkitkan energi  yang telah terbuang saat anda bekerja. Saat anda terbangun tubuh akan lebih segar dan siap untuk kembali menjalankan tugas.

4.     Tidur siang juga membantu menurunkan tingkat stres. Hormon stress secara dramatis akan mengalami penurunan setelah anda melakukan tidur siang.


Demikianlah manfaat yang dapat kita ambil dari tidur siang, tapi perlu diingat bahwa hal baik hanya akan didapat dengan cara yang benar pula. Jadi tidur siangnya jangan kelamaan ya. Hehheeeee ….

No comments:

Post a Comment